Jumat, 23 November 2007

SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI AL-KHAIRIYAH

VISI
"Menjadi Perguruan Tinggi Ekonomi Unggulan
yang Berbasis Inovasi, Keunggulan Kompetensi dan Berwawasan Global"
MISI
  1. Membekali mahasiswa dalam memiliki kemampuan manajerial, kepemimpinan dan profesionalisme yang tinggi yang dilandasi oleh nilai-nilai ke Islaman
  2. Memberikan pelayanan terhadap mahasiwa secara optimal dalam menggali ilmu pengetahuan dan teknologi yang berbasis kemampuan manajemen dan Akuntansi secara berkesinambungan.
  3. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan khususnya ilmu Manajemen dan Akuntansi melalui pengkajian dan penelitian ilmiah.
  4. Membina dan meningkatkan hubungan kerjasama yang sinergis dengan stakeholders dalam pengembangan ilmu manajemen dan akuntansi sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan masyarakat secara berkelanjutan.
  5. Menyiapkan dan melahirkan para sarjana ekonomi yang memahami dan memiliki kompetensi keilmuan berbasis manajemen, keakuntasian, kepemimpinan dan profesionalisme yang dibingkai oleh nilai-nilai profesionalisme secara kokoh.
  6. Menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik dan atau profesional yang dapat menerapkan dan mengambangkan dan atau menciptakan ilmu pengetahuan dan teknologi.

MOTTO : "Banten Leadership and Professional University"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya eka wijaya, mhon informsi untuk kuliah cepat setahun ....!!

SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI AL-KHAIRIYAH mengatakan...

Silahkan anda datang ke kampus, insya Allah...kami akan berikan penjelasan secukupnya tentang program kuliah satu tahun. (admin)